Dharmasraya

Ketua IWO Dharmasraya Rijal Af Sempat Sesaat Ngobrol Singkat Bersama IWO Pusat

PILARBANGSANEWS.COM

“Pak YY…, ambo sudah sempat berjabatan tangan  dengan Ketua IWO pusat Jodhi Yudono dan sempat berfoto dengan gaya salam komando. Ini fotonya pak,” kata Afrizal  lewat pesan WhatsApp nya sebentar ini ambo terima. Tentu pesan dari wartawan dan Kepala Biro PILARBANGSANEWS.COM  untuk Kabupaten Dharmasraya raya itu disampaikan dalam dialek Minang. 

Rijal AFF, begitu nama akun Facebook Wartawan Pilarbangsanews.com ini, dia ikut Mubes IWO mewakili rekan rekan anggota IWO Dharmasraya. Rijal hadir  bersama sekretaris IWO Dharmasraya Mohammad Samin.

Samin sendiri terpilih  sebagai  tim perumus dan penyusun AD/RT IWO, merupakan kebahagian dan kebanggaan tersendiri bagi Rijal bahwa delegasi Dharmasraya bisa ikut dalam menentukan maju mundurnya IWO dimasa depan.

“Tadi saya sampaikan salam pak YY ke mas Jodhi. Trus ambo bilang juga ke mas Jodhi, keberadaan IWO Dharmasraya itu termasuk andil dan arahan pak YY yang mengajak  saya mas. Jawab Mas Jodhi, kenapa pak YY gak hadir. Katanya dulu mau hadir.” begitu pesan Rijal AF.

Percakapan antara saya dan mas Jodhi Yudono, tidak lama hanya sesaat, namun kesempatan yang sesaat itu saya gunakan untuk foto bersama sebagai dokumentasi bahwa IWO Dharmasraya ikut dalam Mubes.

Rijal juga meminta no HP utusan IWO Pessel,  Fahmi Yuhendra dan Okis Mardinsyah,  masing masing sebagai Ketua dan Wakil Ketua IWO Pessel. 

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui  apakah Rijal sudah ketemu dengan kedua utusan Pessel itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *