Dharmasraya, Pilar Bangsa News – Akhirnya Hamdi Randhan ( 3bulan ) penderita tumor dibagian kepala, anak Dori dan Resti warga Jorong Lambau,  Kenagarian Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung Dharmasraya jadi juga dioperasi ke RS M. Jamil Padang.

Keberangkatan Hamdi bersama orang tuanya untuk dioperasi ke RS M Jamil kota Padang dilepas oleh istri Bupati Dharmasraya Ny. Dewi Sutan Riska didampingi oleh Syahrul Furqan anggota DPRD, Camat Pulau Pulang Lasmita, Wali Nagari Sungai Kambut Asrial Amri,Dinas Kesehatan, Baznas, Dinas Sosial, Petugas kesehatan Puskesmaa Sialang dan Bidan desa Jorong Lambau. 

Suasana pelepasan keberangkatan Hamdi Ramdhan dengan ambulance dari partai Partai Amanat, Selasa ( 18/9/2017 ) berlangsung haru lantaran para pengantar tahu persis kondisi kedua orang tua Hamdi yang tinggal menumpang di pondok kebun milik orang. 

Pada kesempatan pelepasan keberangkatan Hamdi Ny. Dewi Sutan Riska nenyerahkan bantuan untuk pengobatan Hamdi di Padang nantinya serta menyampaikan nasehat pada kedua orang tua Hamdi. 

” Semoga selamat sampai di tujuan dan Hamdi dapat pengobatan secepatnya, dan bisa secepat nya pulang ke Dharmasraya. ” ujar Ny. Dewi Sutam Riska.  ( Rjl)

By Pilar