Pilarbangsanews.com. Batang Kapeh,-
Kemaren sore Wartawan Pilarbangsanews.com  dikirim foto oleh pengacara kondang DR Elza Syarief, SH,MH lewat WhatsApp. Foto itu seperti terlihat pada foto dibawah, Elza mengenakan  busana  long dress  tradisional Korea yang biasanya digunakan oleh wanita Korea dalam acara acara religius dan acara kultur Korea.

“Itu foto saya mengenakan  baju tradisinol Korea, hadiah khusus dari Mr. Lee, ketua organisasi HWPL (Heavenly Culture , World Peace and Restoration of Light) sebuah organisasi beranggotakan para  lowyer di Dunia.  Organisasi ini  ditunjuk dan mendapat tugas  dari PBB untuk menyusun draf   RUU Perdamaian Dunia dan Penghentian Perang Dunia. Elza salah seorang dari anggota pembuat RUU itu.

Saat ini Elza sedang berada di Kota Seoul ibu kota Korea Selatan.  Dari tempat Elsa Syarif menginap dia mengirimkan foto itu lewat pesan  WhatsAppnya.

Gaun   tradisional wanita Korea ini  sudah lama jadi idaman Elza, dia ingin   memiliki dan mengoleksi long drees terbuat dari bahan silk itu.

“Tahun lalu waktu saya ke Korea,  rencananya mau beli , tapi   batal karena harganya cukup mahal Rp 30 juta. Alhamdulillah tanpa dinyana keinginan itu terkabul malahan tidak harus mengeluarkan uang sebanyak itu alias gratis.” kata Elza.

Tapi sayang, ujar  Elza lebih lanjut,  badannya kini bertambah lebar 12 Kg, sehingga baju itu kurang nyaman dipakai, agak kesempitan.

“Aduuuh sedih banget , guwa janji akan turunkan berat badan deh hahaha , badan kayak balon, malu maluin, nih,” katanya becanda.( YY ),-

By Pilar