Sijunjung, Pilar Bangsa News – Panitia Seleksi terbuka pengisian Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung telah menyerahkan tiga nama kepada Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin.

Ketiga nama itu merupakan hasil seleksi tahap akhir. yang digelar panitia seleksi.Tiga nama itu diserahkan Ketua Panitia Seleksi, Drs.Nasir Ahmad, M.Si kepada Bupati Yuswir Arifin di ruang kerjanya, Kamis (28/9).

Selain disaksikan anggota panitia seleksi terbuka pengisian JPT Sekdakab Sijunjung, Prof. Azwar Ananda, Aliarmen, Yunanto Masri, penyerahan tiga nama calon Sekdakab Sijunjung juga disaksikan Wakil Ketua DPRD, Walbardi, Plt Sekdakab, Adlis dan Sekretaris Inspektorat, Halim Abas.

Tiga nama calon Sekdakab Sijunjung yang diserahkan itu adalah, Irwandi, SIP, M.Si yang kini menjabat sebagai Asisten I Setdakab Sijunjung, Ir.Nizam Ul Muluk, M.Si, Staf Ahli Bupati Sijunjung dan Zefnihan, Ap, M.Si yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Seni Pemuda dan Olahraga di Pemkab Pesisir Selatan.

Ketua panitia seleksi terbuka pengisian JPT Sekdakab Sijunjung, Nasir Ahmad mengatakan, tiga nama tersebut dinyatakan lolos, baik  seleksi administrasi, uji kompetensi, penulisan makalah, maupun wawancara.

Pengumunan dengan nomor 019/PANSEL-SJJ/2017 dikeluarkan berdasarkan abjad.“Penetapan tiga nama itu sesuai dengan abjad,” jelasnya.

Setelah itu, Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin selanjutnya menyerahkan ketiga nama calon Sekdakab Sijunjung tersebut ke Gubernur dan Komisi Aparatus Sipil Negara (ASN).

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, usai menerima tiga nama calon Sekdakab tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim panitia seleksi yang telah bekerja sehingga telah menetapkan tiga nama calon Sekdakab Sijunjung.

Ia mengatakan, segera menyampaikan tiga nama calon Sekdakab Sijunjung tersebut ke Gubernur Sumbar untuk merekomendasikan ke Komisi ASN.”Secepatnya, tiga nama calon Sekdakab yang lolos ini akan saya sampaikan ke Gubernur dan Komisi ASN,” ucapnya.( Rjl/z )

By Pilar