Sijunjung,Pilarbangsanews.com -Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan meminta Penguna Anggaran (PA), Kuasa Penguna Anggaran (KPA) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) bergerak cepat menyusul hasil evaluasi  Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P)  telah diserahkan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno.

“Hasil evaluasi sudah dibahas TAPD dan diserahkan ke Gubernur, saya minta PA, KPA dan PPTK bergerak cepat, “ ucap Sekdakab Sijunjung, Zefnihan dihadapan pejabat dan staf saat apel pagi di halaman kantor bupati setempat, Senin (23/10).

Menurut Zefnihan, gerak cetak PA, KPA dan PPTK sangat diharapkan mengingat waktu pelaksanaan kegiatan APBD-Perubahan hanya tinggal dua bulan.Karena itu, ia minta semua pihak untuk segera menyusun langkah-langkah perencanaan pelaksanaan kegiatan.

Zefnihan sendiri mengaku optimis realisasi anggaran akan selesai tepat waktu jika waktu dua bulan dimanfaat dengan sebaik-baiknya.

Seiring dengan itu, Sekdakab juga menyebutkan Pemerintah Kabupaten Sijunjung juga telah menyerahkan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2018 ke DPRD.

“KUA-PPAS Kabupaten Sijunjung tahun 2018 sudah kita sampaikan ke DPRD,” ujarnya.( Rjl/Zet )

By Pilar