Dharmasraya, Pilar Bangsa News  – Upacara gelar pasukan Operasi Zebra Singgalang Tahun 2017 bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto, S.IK, MH. dilapangan upacara Mapolres Dharmasraya, Rabu (01/11).

Dalam Upacara gelar pasukan turut hadir Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan, Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ampera Dt Labuan, Danrami 03 Pulau Punjung Iwan B dan di dampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Irsyad, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perhubungan.

Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto, dalam sambutannya menuturkan bahwa penertiban kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat diwilayah hukum Polres Dharmasraya pada khususnya dan seluruh wilayah indonesia pada umumnya, yang diberinama Gelar Pasukan Operasi Zebra Singgalang Tahun 2017.

“Penertiban kenderaan melaluo operasi zebra singgalang ini akan di laksanakan dari tanggal 1 Nopember sampai dengan tanggal 14 Nopember Tahun 2017 diseluruh Indonesia,”jelasnya.

Dikatakan Kapolres, operasi Zebra Singgalang ini bertujuan untuk peneggakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Dharmasraya, dengan Moto “Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan”.

.
Selepas upacara gelar pasukan Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan menghimbau kepada seluruh masyarakat Dharmasraya untuk patuh dan taat akan berlalu lintas, lengkapi surat-surat kendraan bermotor dan pakailah helm dan pengaman yang lainnya yang telah ditetapkan undang-undang berlalu lintas dan untuk keselamatan berkendaraan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Dharmasraya, ayo kita tertib berlalulintas dan ini semua untuk kepentingan kita bersama, “tegas Wakil Bupati”. ( Rjl/Hms )

By Pilar