.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.IK MH; Jangan Abaikan Sekecil Apapun Masalah


PILARBANGSANEWS. COM. SOLOK,– Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.IK MH mengatakan, salah satu tugas institusi Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Agar tugas ini bisa terwujud dengan baik setiap kepala satuan harus ikut mengambil peran membantu penyelesaian konflik yang ada diwilayah hukum polres Solok Kota  serta respon terhadap setiap kejadian yang timbul.

“Setiap kejadian harus segera dicari penyelesaiannya, jangan sekali -kali mengabaikan masalah sekecil apapun, sebab masalah besar sering terjadi diawali dari persoalan kecil ,” kata AKBP Dony Setiawan S.IK MH dalam pengarahannya saat serah terima jabatan 2 kasat di Polres Solok Kota, di lapangan Upacara Mapolres Solok Kota, Senin (13/11).

Menurut Dony Setiawan, keberhasilan Polres Solok Kota menjaga Kamtibmas selama ini hendaknya dapat pertahankan. Ini tentu berkat kerja keras setiap porsonil yang ada.  Prestasi  yang sudah diukir selama ini hendaknya  lebih ditingkatlan.

“Mari  maksimalkan potensi yang ada pada masing masing kita,  agar keberadaan kita di tengah tengah masyarakat semakin dirasakan. Mari bekerja dengan ikhlas tanpa mengharapkan penilaian, penghargaan serta imbalan. Jika  prinsip kerja ini bisa kita terapkan, kepuasan batin dalam melaksanakan tugas  akan bisa didapat,” ujarnya. 

Sementara itu, ke dua jabatan kasat di Polres Solok Kota yang  diserahterimakan itu masing masing adalah Kasat Intelkam dari AKP  Mulyadi SH kepada Iptu luhur Fachri Utomo.S.IK dan jabatan Kasat Bimmas dari AKP. H.Isburman .SH kepada Iptu. Elfi Indra .

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan.S.IK.MH memandu kedua pejabat baru membaca sumpah jabatan mereka. 
Kepada ke 2 pejabat lama  Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas. Semoga  ditempat yang baru  dapat menambah semangat dan dapat  menerapkan tugas seperti dipolres solok kota.
“Kepada pejabat yang baru menimal harus bisa melampaui tugas yang lama,’ kata AKBP Dony Setiawan. (Syamsul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *