PILARBANGSANEWS.COM. DHARMASRAYA,– Beredar pesan pada  grup grup WhatsApp maupun di Facebook yang menyebutkan  ada seorang ibu muda diinformasikan bernama Dona. Ibu muda itu bersama anaknya pada Jum’at kemaren (24/11) mengambil uang disalah satu Bank BRI di Dharmasraya. Sampai hari ini masih belum kembali kerumah.

Dona bersama anaknya pergi ke BRI menggunakan mobil Agia, nomor  plat polisi hanya dituliskan  1193 (tanpa menyebutkan BA atau apa dan seri belakang nomor plat polisi juga tidak dicantumkan).

Dari keterangan yang diperoleh diduga Dona bersama anaknya dirampok. Sebab saat mobil itu meluncur didepan BRI kelihatan melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Muaro Bungo Jambi.

Dona yang disebutkan berprofesi sebagai bidan itu,  Jumat sore kemaren mengambil uang di BRI sebanyak Rp.150 juta dan dalam postingan lain disebutkan 180 juta.

Wartawan Pilarbangsanews.com mencoba menghubungi sebuah nomor HP yang dicantumkan, untuk meminta informasi terkait kasus belum kembalinya Dona bersama anaknya ini apakah sudah dilaporkan kepada pihak berwajib di Dharmasraya atau belum.

Sampai berita ini kami tayangnya. Belum ada jawaban dari pihak keluarga terkait keberadaan Dona bersama anaknya.

Jika sampai saat ini Dona masih belum pulang keluarga sangat mengharapkan bantuan pembaca. Kalau ada menemukan Dona dan anaknya harap laporkan kepada pihak berwajib terdekat.

Wartawan Pilarbangsanews.com Afrizal AF di Dharmasraya kini belum berhasil mendapatkan informasi terkait Dona dan anaknya. 

Berita ini akan kami sambung jika ada perkembangan informasi selanjutnya. (YY/rjl)

By Pilar