.

Tolong Kirim Pasukan Saya Ke Palestina


PILARBANGSANEWS.COM. BATANG KAPEH,–

Pemerintah Israil memindahkan pusat pemerintahan dari Tel Aviv ke Jerusalem. Presiden AS Donal Trump Presiden pertama di dunia memberikan dukungan terhadap Pemerintah Israel untuk menjadikan kota Jerusalem yang selama ini menjadi bahagian wilayah bangsa Palestina sebagai pusat pemerintahan sekaligus ibu kota Israel. Trump selain mengakui, juga akan segera memindahkan kantor kedutaan AS dari Tel Aviv ke Jerusalem.

Pernyataan dari Donal Trump mendapat kecaman  dari beberapa kepala negara/kepala pemerintah di dunia, bukan saja dari negara Islam tapi juga dari sekutu sekutunya. Vatikan yang dipimpin Paus Fransiskus menilai, keputusan sepihak atau perubahan status Yerusalem dapat memperburuk kondisi di Timur Tengah. Paus Fransiskus juga khawatir hal tersebut dapat menyulut konflik dunia.

Presiden Jokowi ikut mengecam keras kebijakan Donal Trump, dan menilai bahwa keputusan Trump sebagai kebijakan yang tergesa-gesa.

Jokowi mendesak negara negara OKI untuk mengadakan pertemuan membahas kebijakan Trump ini yang dinilai Jokowi kebijakan Trump dapat menimbulkan komplik baru.

Kebijakan Trump mengakui pemerintahan Yahudi menjadikan Jarusalem sebagai pusat pemerintahan dinilai oleh Dubes AD Joseph R Danovan sebagai langkah yang terbaru buru. Dia Joseph R Danovam, sendiri tak meduga Trump begitu cepat mengeluarkan kebijakan yang akan mendapat kecamanan dari masyarakat dunia.

Terkait dengan adanya keinginan Israel memindahkan ibu kota dan pusat pemerintahan  negaranya dari Tel Aviv ke Jerusalem, salah seorang anak muda  berseragam PM (Polisi Militer), tapi tidak ditulis anggota Den POM mana. Namun  nama  akun  Facebook, Teguh menggugah foto foto dan menulis coption di foto yang diposting itu dengan kalimat;

TOLONG KIRIM PASUKAN SAYA KE PALESTINA…

Saya tak sudi kalo yarussalem jadi ibukota Israel… Kalau pun saya harus mati untuk membela islam, saya rela… Kasihan anak anak disanah, masadepan nya jadi hancur oleh yahudi amerika dan Israel… Allahuakbar… Saya PM saya tak takut dengan militer manapun… 

Saya tidak takut dengan Israel dan Amerika… Kalo saya takut dengan mereka… Lalu tuhan saya anggap apa’???

Foto itu saat kami screnshot diunggah oleh yang bersangkutan sekitar 30 menit yang lalu. Telah meruap lebih 1.700 like dari netternya.

Berbagai Komentar muncul, kebanyakan dalam komentar para netter  menulis kalimat  “Allahuakbar” dan  “Subhanallah” sebagai rasa salut kepada anggota PM ini.

“Kami aja mau  berjihad, apalagi gan yang anggota TNI,” kata salah seorang netter menulis komentarnya. (YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *