PILARBANGSANEWS. COM. TALUK KASAI,– Rumah Baca Andragogi di Teluk Kasai, Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Kabupetan Pesisir Selatan, dikunjungi  oleh Kadinas  dan staf Dinas  Pustaka dan Arsip Daerah Pesisir Selatan, Kamis (28/12).

Di Rumah Baca Andragogy ini Kepala Dinas Drs. Mawardi Roska, memberikan arahan bagaimana mendirikan perpustakaan yang baik sehingga dapat  menarik minat baca masyarakat, pengelolaan dan lain sebagainya.

Andra mengatakan, “ senang dengan adanya kunjungan ini, baru kali ini Rumah Baca yang saya kelola dikunjungi oleh kepala dinas, setelah lama berdiskusi dengan beliau banyak menambah ilmu pengetahuan.

“Andra berharap Rumah Baca Andragogy ini terus mendapatkan pembinaan dari dinas, agar rumah baca ini menjadi lebih baik lagi “ ujarnya.

Kepala Dinas Pustaka dan Arsip Daerah Pessel, Mawardi Roska dslam kunjungan itu, dia didampingi camat Batang Kapeh, Zoni Eldo. Roska merespon baik keberadaan Rumah Baca Andragogy, ia berharap dengan adanya rumah baca dapat di manfaatkan sebagaimana mestinya sebagai pusat informasi dan ilmu pengetahuan.

 ”Masalah kekurangan buku nanti kita bantu,” demikian janji Mawardi Roska. (Andra Usmanedi)

Semoga  pak Mawardi Roska, tak lupa dengan janjinya. (iko komen pak YY mah, pak …Heheheh)

By Pilar