PILARBANGSANEWS.COM, DHARMASRAYA – Pemkab Dharmasraya mengadakan jalan santai memeriahkan  HUT Kabupaten Dharmasraya ke 14. Gerak jalan tersebut  dilepas oleh Wabup Kabupaten Dharmasraya Amrizal Dt. Rajo Medan di halaman Kantor Bupati Dharmasraya Rabu (3/1).

Pantauan pilarbangsanews.com setelah dilepas oleh Wakil Bupati Dharmasrasa Amrizal Dt. Rajo Medan,  terlihat disepanjang jalan masyarakat berjalan ibaratkan barisan semut. Pada acara jalan santai ini terlihat Wakil Bupati berbaur dengar masyarakat dan ikut jalan santai dan menjadi peserta diantara ribuan massa memenuhi disepanjang jalan.

Kegiatan yang dimulai start dari halaman kantor Bupati, menuju jalan lama lintas Sungai Kambut, tembus ke Simpang Empat Pulau Punjung menempuh jalan lintas Sumatera dan finish di Kantor Bupati dengan jarak tempuh hingga mencapai kurang lebih 3 km.

Peserta jalan santai ini diikuti oleh seluruh Pegawai instansi pemerintahan, pelajar, Polri, TNI, Kejaksaan, Wali Nagari, Bamus, LPM, Kepala Jorong, dan masyarakat daerah setempat.

Wabup menyampaikan bahwa jalan santai yang diadakan ini selain memeriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya juga menjadi ajang silaturahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun dengan masyarakat. 

Setiba di garis finis para peserta juga disambut dengan berbagai macam doorprize, serta hiburan. Tampak saat itu senyum sumringah peserta ketika menerima berbagai macam hadiah disedikan. Mulai dari kulkas, sepeda, kompor gas, serta berbagai alat dapur lainnya, hingga Payung Cantik. 

(nofsan)

By Pilar