PILARBANGSANEWS.COM, DHARMASRAYA – Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Dharmasraya ke 14 Pemkab Dharmasraya adakan senam masal di gelanggang olahraga Sport Center Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru Kamis (4/1).

Senam masal ini di hadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Wabup Amrizal Dt Rajo Medan, Ketua DPRD H. Masrul Maas, Forkopimda, Sekda, Para Asisten, Kepala SKPD dan Ketua GOW Ny. Feby Amrizal Datuak Rajo Medan dan masyarakat yang ikut dalam senam masal yang di adakan Pemkab Dharmasraya.

Tak kalah meriahnya senam masal ini di akhir acara di lakukan pemberian door prize yang langsung di berikan oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, kumpulan massa yang hadir sangat antusias untuk mendapatkan door prize yang akan diberikan dan foto bersama di akhir acara.

Bupati mengharpkan agar seluruh  warga masyarakat Dharmasraya  dapat ikut serta bergembira dalam memeriahkan dan menyambut HUT Kabupaten Dharmasraya ke 14.  
Acara menyambut dan memeriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya tahun ini penyelenggaraannya berpusat di Sport Center, di Nagari Koto Padang Kecamatan Koto Baru. Mulai dilaksanakan dari tanggal 4 – 7 Januari 2018.  Pada malam resepsi di himbau seluruh masyarakat untuk bersama sama datang untuk meramaikan malam puncak HUT Kabupaten Dharmasraya ke 14.” ujar Bupati.
Usai pembagian door prize senam masal, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang diwakili oleh Sekda Leliarni. Spd. Msi didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian Darisman. Msi membuka secara resmi Bazar pasar murah 10 kebutuhan bahan pokok.  Ini salah satu bentuk perduli  Dinas Pertanian disaat harga harga sedikit melambung. (Nofsan)
Acara Bazar berlokasi di Plataran Pakir Sport Center Dharmasraya . Kegiatan Bazar ini merupakan rakaian acara memeriahkan hari Jadi Dharmasraya yang ke 14 tahun 2018.

(nofsan)

By Pilar