PILARBANGSANEWS.COM,DHARMASRAYA – Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan memenuhi undangan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Padang Pariaman Ke-185, di Gedung IKK Parik Melintang, Padang Pariaman Kamis (11/1).

Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan menghadiri HUT Kabupaten Padang Pariaman ini bermaksud untuk menjalin hubungan kerjasama yang baik antar pemerintahan kabupaten/kota, dan saling memberikan masukan untuk pembangunan daerah kabupaten/kota yang dipimpin,”ajakan Wakil Bupati”.

Kabupaten Padang Pariaman yang dipimpin oleh pasangan Bupati Ali Mukhni dan Wakil Bupati Suharti Bur, ketua DPRD Padang Pariaman Faisal Ariffin dengan jumlah 35 orang anggota Dewan, yang siap memajukan kembangkan kabupaten Padang Pariaman.

Apresiasi yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Dharmasraya kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman dengan terlaksananya program mengaspal jalan sampai masuk perkampungan yang harus dilaksanakan juga di kabupaten Dharmasraya,”tegas Wakil Bupati”.
(nofsan)

By Pilar