Bukittinggi

Leni Marlina Ibu Yang Menitipkan Bayinya Di RSUAM Bukittinggi Dimintai Keterangan Oleh Polisi

PILARBANGSANEWS. COM. BUKITTINGGI,–
Leni Marlina (37 th) yang menitipkan bayinya di RSU Ahmad Muchtar Bukittinggi, hari ini Senin (5/3) mendatangi Polres Bukittinggi guna memenuhi panggilan penyidik. Dia dipanggil penyidik untuk didengar keterangannya terkait perbuatannya yang telah menitipkan bayi kandungnya bernama Tegar (2 bln) di RSU AM Bukittinggi.

Leni mendatangi Polres pagi tadi sekitar pukul 9:00 WIB, ia datang bersama anaknya perempuan berumur sekitar 5 tahun.

Salah seorang aktifis perempuan yang peduli terhadap problem sosial di Bukittinggi, Meme Rahma, pagi tadi datang menemui Leni Marlina di Mapolres Bukittinggi.

Sebelum Leni Marlina dimintai Keterangan oleh Unit PPA Reskrim Polres Bukittinggi, Meme membawa Leni dan putri nya sarapan pagi.

“Meme sudah sarapan barusan dengan Leni dan kakaknya Tegar, pa,” kata Meme Rahma lewat pesan WhatsAppnya kepada Pilarbangasanews.com.

Meme berharap dalam pemeriksan nanti Leni bisa dibebaskan dari jeratan hukum . sehingga dia bisa memberikan ASI dengan bebas kepada Tegar.

Prihatin dengan masalah yang dihadapi Leni Marlina seorang janda yang harus merantau ke Bukittinggi membawa dua orang anaknya, Meme Rahma bersedia membawa Leni Marlina Tingga dirumahnya.

“Seandainya Leni bebas dari jeratan hukum, biarlah Meme bawa Leni bersama anak anak ke rumah Meme, biar dia tinggak bersama Meme aja, Pa,” lanjut Meme menyampaikan keinginannya membantu mengurangi kesulitan hidup yang dialami Leni.

“Apakah Leni itu mau terima tawaran Meme?,”

“Dia mau, pa,” tulis Meme.

Baca berita terkait klik disini;

Apakah Ibunya Tegar S Harahap Akan Terjerat Hukum ??

Sementara itu, Polisi tadi juga meminta keterangan saksi dari pihak Poliklinik Gigi RSU Ahmad Muchtar Bukittinggi.

Ada beberapa pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Leni, semua dijelaskan oleh Leni.. Terkait hasil pemeriksaan berita ini akan kami sambung pada tayangan berita berikutnya.. (YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *