Dharmasraya

Dewi Sutan Riska, Hadiri Acara Pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma Tingkat Sumatera Barat

PILARBANGSANEWS.COM, DHARMASRAYA – Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny.Dewi Sutan Riska, menghadiri acara Pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2018, Selasa (05/02). Kegiatan yang dipusatkan di Kabupaten Tanah Datar itu turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, dan diikuti oleh seluruh pengurus TP PKK kabupaten dan kota se Sumatera Barat.

KetuaTP PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny.Nevy Irwan Prayitno, dalam kesempatan itu menghimbau seluruh pengurus TP PKK se Sumatera Barat untuk menggerakkan dasawisma yang ada di kabupaten dan kota masing-masing. Sebab menurutnya, dasawisma adalah ujung tombak dalam pelaksanaan gerakan PKK.

Di Kabupaten Dharmasraya sendiri, dalam menyambut bulan bhakti dasawisma ini, TP PKK Kabupaten Dharmasraya di bawah komando Ny.Dewi Sutan Riska, juga sudah melakukan sejumlah persiapan. Diantaranya melaksanakan kegiatan Orientasi Program PKK bagi TP PKK Kecamatan dan Nagari se Kabupaten Dharmasraya, yang pelaksanaanya dilakukan di tiga titik. Yakni di GPU Pulau Punjung, GPU Koto Baru dan di Aula Kantor Camat Sungai Rumbai.

Dalam kegiatan itu, Dewi juga menekankan kepada seluruh pengurus dan juga kader untuk memaksimalkan kegiatan tersebut, sehingga apa yang menjadi target di Bulan Bhakti Dasawisma dapat terwujud dengan Baik.

“Mari kita optimalkan peran dasawisma sebagai ujung tombak pelaksanaan gerakan PKK untuk terwujudnya masyarakat Dharmasraya yang sejahtera, berkualitas, mandiri dan berbudaya,” himbau Dewi.
(Nofsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *