Sumatera Barat

Kaum Perempuan Hati Hati Ada Kejahatan Modus Baru

PILARBANGSANEWS.COM. PAYAKUMBUH,– Ibu muda yang berwajah cukup kamek (cantik dan ayu) didalam foto ini sedang dicari oleh polisi Polsek Guguak Polres Limapuluh Kota, karena melakukan serangkaian pencurian dengan modus baru yaitu dengan cara mengadakan aksi perawatan kecantikan kepada calon korbannya.

Modus yang dimaksud disini bukan singkatan dari modal dusta ( modus ) yang sering digunakan oleh warga net. Dalam bahasa hukum modus itu adalah cara seseorang melakukan suatu kejahatan.

Terkait modus yang telah dilakukan ibu dalam foto diatas, sejumlah warga diwilayah Hukum Polsek Guguak Polres Limapuluh Kota telah menjadi korban dari perempuan cantik yang menggunakan baju mirip seragam ibu ibu bila mengdakan kegiatan Bhayangkari (Istri Polisi.red).

Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Haris Hadis melalui Kapolsek Guguak, Iptu. M. Arvi mengatakan bahwa korban dari wanita tersebut sejumlah ibu-ibu memakai perhiasan yang tengah duduk-duduk didepan rumah. Diduga pelaku yang masih diburu tersebut mengincar korban yang lengah dan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal.

” Yang digunakan pelaku bukanlah baju Bhayangkari, hanya mirip, sebab tidak ada lambang Bhayangkarinya. Modus pelaku dengan cara melulur badan korban dengan lotion kemudian melucuti perhiasan yg ada di tangan. ” sebutnya di Group Whatapp.

Setelah luluran dipasang kesuluruh tubuh korban, korban tidak lagi boleh bergerak dan istirahat dalam posisi tertelentang.

Disaat ini pelaku meninggal korbanya dengan membawa kabur seluruh barang perhiasan yang telah dilepas saat pemasangan luluran tadi.

Mantan KBO Reskrim Polres Limapuluh itu juga meminta bantuan sejumlah pihak jika melihat wanita yang diduga sebagai pelaku hipnotis itu untuk melaporkan ke Polisi. (Est/dekadepost)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *