.

Tim Jum’at Sadokah Polres Bukittinggi Kunjungi Ibu Si Tegar

PILARBANGSANEWS. COM. BUKITTINGGI,– Jum’at Sadokah Polres Bukittinggi pekan ini menemui Leni Marlina seorang ibu muda yang pernah berniat meninggalkan bayinya bernama Tegar Saputra Harahap (2 bulan) di RSAM Bukittinggi, pekan lalu.

Jum’at Sadokah kali ini dipimpin oleh Kanit Binpolmas Ipda Zulkarnain, dan didampingi Kanit Binkamsa, Bhabinkantibmad dan anggota Kegiatan Jumat Sedekah Polres Bukittinggi, mendatangi tempat tinggal sementara Leni di Jorong Surau Kamba Nagari Ampang Gadang Polsek IV Angkat Candung.

Dipilihnya Leni Marlina, sebagai memenuhi janji Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana SIK MH, yang pernah disampaikan Langsung kepada Leni oleh Kasat Reskrim Bukittinggi AKP Rahman Natun, di Mapolres Bukittinggi, Senin yang baru lalu.

Waktu itu Kasat Reskrim AKP Rahman Natun, mengatakan bahwa tim Jum’at Sadokah akan diperintahkan oleh Kapolres mendatangi Rumah Leni Marlina.

Sebagaimana diberitakan Leni Marlina ibu muda berikut 32 tahun ini pernah khilaf mengambil keputusan dengan menitipkan bayinya kepada orang lain di RSAM Bukittinggi, habis menitipkan dia menghilang. Sehingga ibu tempat dia menitipkan bayi itu cemas dan akhirnya menyerahkan bayi itu ke pihak RSAM..

Baca kisah Leni Marlina dengan cara klik disini;

Tegar Bayi Terbuang Kini Disayang

Tim Jum’at Sadokah Polres Bukittinggi yang dipimpin Ipda Zulkarnainz menyerahkan bantuan berupa susu kotak, serta pakaian kebutuhan si debay (dedek bayi).

Tuan Rumah Meme Rahmayanti tempat Tegar dan ibu serta kakaknya ditampung sementara ikut menyambut kedatangan Tim Jumat Sadokah Polres Bukittinggi. (Stj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *