Bukittinggi

OPERASI BINA KUSUMA POLRES BUKITTINGGI

PILARBANGSANEWS. COM. BUKITTINGGI,–Untuk meminimalisir atau bahkan bila perlu meniadakan sama sekali aksi Preman atau Premanisme di wilayah hukum Polres Bukittinggi, mulai tanggal 14/3 s/d 27/3 dilaksanakan Operasi Bina Kusuma Singgalang 2018.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melalui Waka Polres Bukittinggi Kompol Albert Zai, SIK,MH didampingi Kasat Binmas Akp Reddy Triananto, SH menjelaskan Operasi Bina Kusuma Singgalang 2018 ini dilaksanakan oleh Polres Bukittinggi mulai hari ini, dan fungsi yang dikedepankan adalah Fungsi Binmas.

Kompol Albert Zai, SIK,MH menambahkan bahwa sasaran Operasi ini adalah Pembersihan Preman dan Premanisme di Wilayah Hukum Polres Bukittinggi

Selanjutnya Akp Reddy Triananto, SH, melanjutkan untuk suksesnya operasi ini, diharapkan peran serta dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan kelompok-kelompok sadar Kamtibmas untuk dapat membantu dalam pelaksanaan operasi tersebut, agar sasaran operasi dapat tercapai yaitu pembersihan preman dan premanisme di wilayah hukum Polres Bukittinggi. Dan hari ini jajaran Sat Binmas melaksanakan Operasi di Pasar Padang Luar, tutup Kasat Binmas. (Stj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *