.

Kapolsek Megamendumg Goro Bersama Warga Untuk Bersihkan Meterial Longsor

PILARBANGSANEWS. COM. BOGOR,--Kapolsek beserta warga setempat melaksanakan gotong royong benahi bekas longsor. Tepatnya pada hari Minggu tanggal 1 April 2018 Jam 14.00 WIB. Jajaran Polsek dan warga Kampung Munjul Desa Sukamanah Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor.

Terutama yang dikerjakan terlebih dahulu adalah Tebing tembok pagar yang menutupi badan jalan Munjul. Kejadian longsor yang terjadi akibat hujan lebat membuat tanah labil sehingga tanah tebing yang ditembok pagar batu longsor. Serta menutupi badan jalan. Dengan kejadian tersebut polisi bersama masyarakat megamendung Ketua Rapi Saudara Dilah, Ketua Rw, Rt, Toga, Tomas (Tokoh Masyarakat) setempat bersama sama melaksanakan gotong royong.

Kasubag Humas AKP Ita Puspitalena mengatakan, “Bahwa pembenahan puing dan tanah yang menutup badan jalan dilakukan dengan menggunakan cangkul, sapu dan martil. Dan sekitar pukul 16.00 wib jalan tersebut kembali dilewati. Sebab jalur ini merupakan jalan alternatif Cisarua – Megamendung – Tapos – Ciawi. Kejadian tersebut hanya kerugian materi dan tidak ada korban jiwa. Selanjutnya bangunan saudara Bambang yang terkena dampak longsor, Bahwa pemilik bangunan tersebut sudah di hubungin oleh Kapolsek. Dan akan segera diperbaiki supaya tidak terjadi longsor susulan.” (Fito/JSH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *