Lisda

M Fadli Dan Rizky Anggia Putri Terpilih Sebagai Uda Uni Pessel 2018

.

PILARBANGSANEWS. COM. BATANG KAPEH,– Melalui persaingan yang ketat dan setelah berhasil menjawab semua pertanyaan yang diajukan tim juri dalam grand final, M. Fadli dan Rizky Anggia Putri akhirnya berhasil sebagai the winner dalam ajang pemilihan Uda Uni Pesisir Selatan 2018.

Uda dan Uni Pessel 2018 Fadli dan Anggie

Grand Final Pemilihan Uda Uni 2018 itu dilangsungkan Sabtu malam (7/4) di Pentas Terbuka Carocok Painan, berlangsung cukup seru, para Uda dan Uni yang masuk dalam grand final berjumlah 15 pasang mereka saling berpacu menampilkan kebolehan untuk meraih the winner.

M. Fadli dari Kecamatan Linggo Sari Baganti dan Rizki Anggia Putri dari Kecamatan LUNANG memang pantas untuk menyandang the Winner, karena selain mereka lancar dalam setiap pertanyaan yang diajukan tim juri Kedua Uda dan Uni ini body conteck dan self-belief (kepercayaan diri) dapat meyakinkan para juri. Mereka juga menggunakan bahasa Inggris cukup pasih dari ke 15 finalis.

Sehingga saat Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni Dt Bandobasou didaualat untuk memilih siapa The Winner untuk Uda pilihan Bupati Jatuh kepada M Fadli, sedangkan penentuan untuk The Winner Uni di daulat ketua TP-PKK Pessel Lisda Hendrajoni, juga Ketua Pembina Uda Uni Pessel.

Grand Final Uda Uni Pessel Tahun 2018 berlangsung cukup meriah, ribuan pengunjung terutama di dominasi kuwala muda mamadati lokasi tempat diselengarakan Grand Final.

Dengan terpilihnya M Fadli dan Rizky Anggia Putri, kedua Uda uni ini berhak mengikuti ajang pemilihan Uda Uni tingkat Sumbar 2018.

Dalam ajang Grand Final semalam Uda dari IV Jurai,
Uda Aziz Absuhu dan
Uni Getria Sari Bakris dari BRI Painan tampil sebagai wakil 1.

Sementara wakil dua
Uda Vicky Ornado dari Ranah Pesisir, Uni untuk wakil dua direbut, Uni Fitria Hayani, Kecamatan IV jurai.

Untuk kategori Favorite, diraih oleh Uda Afridho Wino Saputra dan Uni Aulia Fariza keduanya anggota Polres Pesisir Selatan.

Baca berita terkait klik disini;

30 Uda Uni Pessel Th 2018 Diundang Dinner Bupati

Untuk kategori Berbakat
Uda netra suarna (Lengayang)
Uni Yola juga dari kecamatan Lengayang.

Uda dan Uni Lingkungan ,
Uda Engla Bayu dari Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan sedangkan Uni Sastri dari Lengayang.

Kategori Batik diraih oleh
Uda Aldo Wahyudi Wahyu dari Atang Apeh (Batang Kapas) sementara Uni Yesenia Tria Putri dark Bank Nagari.

Ketegori Ekonomi Kreatif diraih oleh Uda Yoga Julfandi Batang Kapas dan Uni Ara. (YY)

Foto; Egy Pratama Humas Pemda Pessel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *