Bukittinggi

PERINGATAN ISRA MIRAJ POLRES BUKITTINGI

.

.

PILARBANGSANEWS. COM. BUKITTINGGI,–

Memperingati Isra Miraj 1439 H, Polres Bukittinggi bersama dengan Bhayangkari Cabang Bukityinggi melaksanakannya pada hari Kamis tanggal (19/4) sekira pukul 09.30 wib bertempat di Masjid Baitul Amin Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melalui Akp Rita Suryanti, SH sebagai Panitia Pelaksana Isra Miraj menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk lebih mempererat silaturahmi sesama personil Polres dan jajarab serta Bhayangkari.
Akp Rita Suryanti, SH menambahkan mengingatkan kembali kepada personil Polres Bukittinggi melalui peringatan Isra Miraj ini agar personil dapat melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing sebagai anggota Polri dengan hati yang bersih dan ikhlas, ukurlah kemampuan dengan keinginan, sebab semua umat manusia dibawah kehendak Allah SWT.
Akp Rita Suryanti, SH menambahkan dalam sambutannya orang yang diterima dihadapan Allah nantinya orang yang hatinya bersih, maka Akp Rita Suryanti, SH mengajak seluruh personil untuk melakukan perintah Allah dan tinggalkan larangan Allah.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad S.A.W 1439 H dengan tema *Kita Tingkatkan Ibadah Dalam Membentuk Karakter Kepribadian Insan Bhayangkara Guna Mendukung Pilkada Serentak Yang Kondusif Tahun 2018*

Kegiatan ini diikuti dan dihadiri oleh Para Perwira Staf, Perwira Polsek Sejajaran Polres Bukittinggi, Para Ibu Bhayangkari Polres Bukittinggi dan Personil Polres Bukittinggi.

Susunan Acara sbb : Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Bripda Rendi Saputra, Kata Sambutan Oleh Bapak Kapolres Bukittinggi yang diwakili oleh AKP RITA SURYATI, dan Pengajian dan Doa yang dibawakan oleh Ustad Muhammad Taufik, S.Ag.MM (stj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *