Cirebon

Selesai Bangun TPT, Kini Satgas TMMD Kodim 0620 Lakukan Pemadatan Jalan

.

.

PILARBANGSANEWS. FOM. CIREBON,– Kabupaten Cirebon – Pembangunan TPT (Tembok Penahan Tanah) jalan penghubung Desa Gembongan Mekar dan Desa Tambelang sudah selesai dikerjakan anggota Satgas (Satuan Tugas) TMMD ke101 Kodim 0620/Kab. Cirebon.

Pantauan awak media dilapangan, setelah pembangunan TPT (Tembok Penahan Tanah) selesai dibangun, Satgas TMMD kemudian memadati badan jalan dengan menggunakan material standar.

Dansatgas TMMD ke 101 Kodim 0620/Kab. Cirebon Letkol Inf Irwan Budiana melalui Koordinator Media Center Kapten Arm Sarmin, kepada awak media, selasa (24/04/2018) mengatakan, pihaknya optimis sebelum penutupan TMMD jalan Desa yang menghubungkan Desa Gembongan Mekar dengan Desa Tambelang itu akan selesai.

“Kami optimis pembangunan jalan penghubung dua Desa Gembongan Mekar dan Desa Tambelang akan selesai sebelum penutupan TMMD,” ujarnya.

Pihaknya berharap dengan dibangunnya jalan penghubung Desa Gembongan Mekar dan Desa Tambelang, dapat meningkatkan laju ekonomi di Desa Gembongan Mekar dan sekitarnya.

Penulis : Heri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *