Dharmasraya

Bupati Lantik Pengurus RAPI Dharmasraya Periode 2017-2021

.

Dharmasraya, pilarbangsanews.com – Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Kabupaten Dharmasraya periode 2017-2021 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, diwakili Asisten Bidang Pemerintahan, M. Yusuf, di GPU Sungai Dareh, Senin (30/04).

“Selamat kepada pengurus baru, semoga dapat menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya. Serta kepada pengurus lama, kami ucapkan terimakasih atas pengabdian pada organisasi ini,” ujar M. Yusuf.

M. Yusuf berharap, keberadaan RAPI Dharmasraya dapat membantu pemerintah daerah dalam hal bantuan komunikasi, terutama dalam penanggulangan bencana alam seperti banjir, kebakaran dan lain-lain.

“Kita harap RAPI dapat memberikan kontribusi bagi pemerintah daerah dan masyarakat Dharmasraya pada umumnya,” tukasnya.

M. Yusuf juga berpesan, anggota RAPI agar senantiasa memegang teguh kode etik dan mengingat motto organisasi, “Rukun di Udara, Akrab di Darat, Iman di Hati.”

Sementara itu, Ketua RAPI terpilih, M. Yasir, pada kesempatan itu menyampaikan, siap bersinergi dengan Pemkab Dharmasraya dalam hal komunikasi.

“Terutama sekali apabila ada bencana alam, bencana sosial dan bencana apa saja kita siap untuk menginformasikan,” pungkasnya.
(Nofsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *