Medan

Bom Meladak Di Surabaya, Kapolda Sumut Nyatakan Daerahnya Siaga Satu

.

Pilarbangsanews.com, Medan,– Bom bunuh diri telah mengikatkan berjatuhan korban luka dan meninggal dunia berturut turut di berbagai tempat di Surabaya Jatim. Kondisi itu membuat Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw menetapkan status siaga I untuk Sumatera Utara, dan juga menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk melakukan pengamanan ekstra ketat.

Siaga l, sudah kita berlakukan mulai tadi malam, untuk wilayah Sumatera Utara ucap Kapoldasu kepada wartawan di Jln. Pattimura Medan, Senin tengah hari ( 14/05/18)

Kapoldasu mengimbau kepada seluruh anggota/jajarannya untuk selalu siaga dan mengikuti arahan yang sudah ditetapkan. Bagi personil Kepolisian untuk tidak berkeliaran/ berjalan sendiri dan tetap berada di wilayah tugas masing-masing, kita juga akan mengarahkan personel kita untuk melakukan pengamanan internal, yakni difokuskan menjaga tempat-tempat ibadah seperti masjid, gereja, l kuil, Vihara dan tempat ibadah lainnya, serta markas markas komando juga dilakukan pengamanan extra ketat.

Masyarakat Sumatera Utara di harap jangan sampai terpancing oleh isu-isu negatif yang tidak jelas kebenarannya serta propaganda propaganda dari orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengganggu stabilitas NKRI yang sesuai dengan perintah Kapolri ucap Irjen Pol Paulus Waterpauw.(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *