PILARBANGSANEWS. COM. PARAIMAN,- Kota kabupaten Padang Pariaman, boleh dikatakan terbilang aman dari berbagai paham anarkis dan terorisme, namun begitu rasanya kurang lengkap jika ibarat pepatah lama “lanca kaji dek disabuik pasa jalan dek baturuik“. Yang artinya kebiasaan untuk mengerjakan sesuatu atau menjaga sesuatu haruslah selalu di ingat ingatkan.

Untuk itu tadi pagi Kapolres bersama unsur forkopimda Pariaman mengadakan acara menyampaikan Kebulatan tekad untuk menolak segala bentuk ancaman kegaiatan anarkis, radikalisme dan terorisme di daerah ini.

Sebab bahaya radikalisme dan terorisme dapat merusak sendi sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Untuk itu tadi pagi Kapolres bersama unsur forkopimda Pariaman mengadakan acara menyampaikan Kebulatan tekad untuk menolak segala bentuk ancaman kegaiatan anarkis dan terorisme di daerah ini.

Pembacaan kebulatan tekad itu dimulai dari Kapolres Pariaman AKBP H Andry Kurniawan SIK M.Hum, Walikota Pariaman Drs. Mukhlis Rahman, M.M, Dandim 0308 Pariaman, Letkol Hermawansyah, Bupati Padang Pariaman diwakili oleh Wakil Bupati Pdg Pariaman, Suhatri Bur M.M dan Ketua MUI Kota Pariaman, Sofyan Jamal.

Tonton selengkapnya Vidio berikut ini;

By Pilar