Pilarbangsanews.com, Nias Selatan, Menjelang hari raya Lebaran, Kapolres Nias Selatan membagikan paket Lebaran untuk personil Polres Nias Selatan yang beragama Islam. Pembagian paket Lebaran ini dilakukan Selasa pagi (12/06) di Lapangan Upacara Polres Nias Selatan.

Pemberian paket Lebaran secara simbolis langsung diberikan oleh Kapolres Nias Selatan dan diterima oleh 2 personil usai melaksanakan Apel pagi. Sebanyak 141 paket diberikan kepada personil yang beragama Islam. Paket yang diberikan berupa sembako seperti tepung, minyak makan, gula dan sirup.

Dalam amanat nya, Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. mengucapkan Selamat Hari Raya Lebaran bagi personil yang beragama Islam. “Semoga paket yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan untuk keperluan personil yang merayakan Lebaran”, ujar Faisal.

Pemberian paket hari raya kepada personil, lanjut Faisal, akan dilakukan setiap tahun pada hari raya keagamaan. Penyerahan paket Lebaran ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, Perwira dan personil Polres Nias Selatan.(Ezl)

By Pilar