Olahraga

Teja Paku Alam Kiper I Sriwijaya FC Pulang Kampung Ke Painan Sumbar, Bantu 15 Bola Untuk Pespessel

Pilarbangsanews. Com Pesisir Selatan – Teja Paku Alam Kiper Sriwajaya FC,
asli putra Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar, dia pulang kekampungnya Painan Utara, mengisi masa libur kompetisi Liga I Indonesia. Minggu (10/6/2018).

Kiper satu di Sriwajaya FC, yang juga kiper Timnas Indonesia asuhan Luia Milla, pulang kampung menyempatkan diri melihat dari dekat latihan Pespessel di GOR M. Zein Rawang, Painan. Dia membawa cenderamata sebanyak 15 bolakaki dia bagikan untuk teman-teman nya di Pespessel.

Bupati Pesisir Selatan, H. Hendrajoni, bersama Ketua Umum Pespessel, Lisda Hendrajoni menyempatkan diri menemani Teja Paku Alam.

“Tetap semangat, ikuti latihaan yang disampaikan pelatih dengan baik,” tutur Ketua Umum Lisda Hendrajoni didampingi Teja Paku Alam.

Dikatakannya, walaupun sedang melaksanakan puasa, jangan sampai membuat semangat berlatih kendor. “Jaga kesehatan, istirahat yang cukup dan tetap berlatih sesuai jadwal yang diberikan pelatih,” ujarnya.

Bupati H. Hendrajoni juga berpesan pada para pemain untuk tetap semangat berlatih, dan berikan yang terbaik untuk Kabupaten Pessel.

Sementara itu Teja Paku Alam menyampaikan, dirinya berharap Pespessel bisa juara. “Para pemain teruslah berlatih agar bisa membawa harum nama Kabupaten Pessel,” harapnya.

Bantuan bola diserahkan langsung oleh Teja Paku Alam kepada Ketua Umum Pespessel, Lisda Hendrajoni, disaksikan pengurus lainnya.(Rega Desfinal/enye)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *