.AcehAgamaArtikelBantenBatusangkarBengkuluEkonomiInternasionalKepriOlahragaPariwisataPendidikanPolitikSumatera Utara

2 orang Tenggelam Di Sungai Wisata Bukit Lawang Langkat

Foto ilustrasi tak ada kaitan dengan peristiwa seperti dalam berita

Pilarbangsanews.com. Langkat,- Sungai Daerah Wisata Bukit Lawang Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (24/06/18) sekitar pukuk 14.30 Wib, menelan 2 (dua) Orang Korban.

Kedua korban yang meninggal itu masing masing bernama Lamhot Silaban 45 Tahun, wiraswsata tinggal di Sidikalang dan Sigit
Nugraha, 15 Tahun, alamat di Galang, Kabupaten Deli serdang.

Menurut informasi yang diperoleh, Minggu (24/6) sebelum kdua korban ditemukan terbenam di sungai wisata Bukit Lawang.

Sigit Nugraha bersama keluarganya main Cubing atau naik ban dari atas Sungai menuju ke bawah arus Sungai, pada saat naik ban di pusaran air atau lubuk Sigit terjatuh dari pok bannya dan terbenam.

Melihat Sigit terjatuh dan terbenam dengan sepontan Lamhot Silaban berusaha menolong tetapi Silaban juga sendiri juga ikut tenggelam.

Kedua korban akhirnya ditemukan warga terbenam, pada pukuk 15.00 WIB, begitu keduanya berhasil ditemukan segera dilarikan ke Puskesmas Gotong Royong, sesampai di Puskesmas dan kedua korban tidak dapat di selamatkan dan dinyatakan sudah meninggal dunia

Kedua Jenazah dibawa oleh masing masing kelurga mereka ke rumah duka untuk dikebumikan.

Kasus tenggelam dua warga di objek wisata sungai Langkat ini sekarang sudah dalam penanganan pihak berwajib di Polsek Bahorok (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *