LisdaPessel

Andra Usmanedi dan Masriol Pandu Wisatawan Gereja HKBP Daerah Ukui Riau

PILARBANGSANEWS. COM. PAINAN,+- Sumatra Barat terkenal karena keajaiban alamnya yang menakjubkan, salah satunya adalah Kepulauan Mandeh, di barat daya provinsi yang menghadap Samudera Hindia, terletak tidak jauh dari kota Padang. Sekarang populer dijuluki sebagai Raja Ampat dari Sumatera Barat.

Populernya kawasan Mandeh ini tidak terlepas dari kondisi alamnya yang masih dibilang perawan. Banyak keunikan ditemukan disini, mulai dari alam, penduduk yang ramah serta kearifan lokal yang beragam.

Melihati geografis kawasan ini, tak ayal jika menjadi lokasi wisata favorit. Kawasan ini pun tak pernah sepi bagi masyarakat dunia yang ingin menghabiskan waktu liburan.

Hal inilah yang mendorong rombongan
gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), dari Ukui, Kab.Pelalawan Riau datang ke Mande selama satu hari, Sabtu, 30 Juni 2018.

Rombongan wisata yang datang dan berlibur ini berjumlah 70 orang. Untuk membuat perjalanan lebih nyaman dan menyenangkan, mereka menggunakan jasa Masriol Organizer dengan guide yang sudah berpengalaman, Andra Usmanedi dan Masriol .

Masriol Organizer bersama rombongan tiba di pelabuhan Carocok Mande sekitar pukul 09.00 WIB, peserta sangat bersukacita dengan tidak mendapatkan kesulitan dalam berkomunikasi atau mendapatkan informasi.
Perjalanan wisata selama satu hari tersebut membawa kenangan manis untuk diceritakan kepada sanak saudara. (AU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *