Jabar

Pangdam III/Siliwangi Bikin Kaget Kapolda Jawa Barat

PILARBANGSANEWS. COM. BANDUNG,– Minggu malam (1/7) terjadi peristiwa langka dan untuk pertama kali terjadi, Pangdam III/Siliwangi
malam malam datang ke Mapolda Jabar. Tentu saja kedatangan Pangdam III/Siliwangi Mayjen Besar Harto Karyawan, bikin kaget Kapolda yang saat itu lagi nyante nobar piala dunia bersama anak buahnya.

Bukan tidak biasa antara dua lembaga ini saling bertemu, baik dalam rangka kedinasnya maupun pertemuan informal lainnya, tapi selalu dibarengi dengan informasi yang kira kita menyatakan “mas saya mau kesana”.

Yang bikin kaget itu karena Pangdam tidak memberitahu kehadiran di Mapolda.

Tak lama setelah kedua Pimpinan lembaga keamanan dan pertahanan ini saling bersalaman, dan diikuti oleh anak buah Pangdam, beberapa orang anak buah Pangdam kembali ke.mobilnya. Ada sesuatu yang diambil.

Sesuatu yang diambil itu ternyata kue ulang tahun. Bukan atas ultah kelahiran Kapolda tapi HUT Bhayangkara Ke 72,

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto,Msi Minggu (1/7/2018) mendapat kejutan dari Pangdam III/Siliwangi Mayjen Besar Harto Karyawan benar benar merasa senang dan bahagia menera kejutan itu.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-72, semoga Polri tetap jaya” Ungkap pangdam III/Siliwangi seraya menyerahkan kue lengkap dengan lilinnya. kemudian Kapolda Jabar meniupkan lilin dan memberikan potongan kue kepada Pangdam III/Siliwangi. Kapolda Jabar memberikan suapan kue Ulang Tahun kepada Pangdam III/Siliwangi, dan Pangdam III/Siliwangi balas memberikan suapan kue kepada Kapolda Jabar

“Ini merupakan bentuk nyata bahwa sinergitas TNI dan Polri semakin kuat,” ujar Kabid Humas Polda jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andhiko, Sik kepada media.

Hadir dalam acara kejutan itu, Wakapolda Jabar, Kasdam III Siliwangi, Pejabat Utama Polda Jabar dan Pejabat utama Kodam III Siliwangi dan beberapa orang anggota lainnya. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *