Bukittinggi

POLRES BUKITTINGGI MASUK MASJID KE MASJID

BUKITTINGGI, PILARBANGSANEWS. COM. –Dihari yang penuh berkah ini Polres Bukittinggi melaksanakan kegiatan Safari Jumat (6/7) di Jorong Sitingkai Nagari Koto Rantang Kec. Palupuh yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP REDDY TRIANANTO, S.H, M.H, bersama Ketua LKAAM Agam YUL ARNIS Dtk Maleka Nan Tinggi yang didampinggi oleh Kapolsek Palupuh IPTU PURWANTA dan anggota serta Bhabinkamtibmas sesuai MOU antara Polres Bukittinggi dengan LKAAM Agam.
Setelah selesai Sholat Jumat dilanjutkan dengan silaturrahmi dan berdiolog dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas.
Adapun pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Kasat Binmas adalah supaya diaktifkan lagi kegiatan ronda yang dikarenakan situasi saat sekarang banyaknya kasus pencurian, jangan langsung percaya dengan berita Hoax/ berita yang belum tentu kebenarannya dan jangan sampai terprovokasi, dan pintar dalam penggunaan alat komunikasi , jauhkan anak kemenakan dan generasi muda kita dari bahaya narkoba serta bersama – sama dengan masyarakat berperan aktif apabila ada tetangga yang baru maupun yang lama yang melakukan kegiatan yang mencurigakan agar segera melapor / memberitahu perangkat Jorong, Nagari, Camat dan Bhabinkamtibmas serta dapat melaporkan kekantor Polisi terdekat.

AKP Reddy Triananto,SH.MH sebelum mengakhirinya menambahkan kegiatan ini akan tetap berjalan secara berkelanjutan di setiap masjid di wilayah hukum Polres Bukittinggi.(stj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *