LisdaOlahraga

PES Pessel Menang Atas Batang Anai FC 2:1

PAINAN, PILARBANGSANEWS.COM.--PES Pessel akhirnya tetap dapat melenggang maju pada putaran berikutnya memperebutkan piala Indonesia 2018 setelah berhasil menundukkan 2:1 atas Batang Anai FC Padang Pariaman, dalam pertandingan Minggu sore (15/7) dilapangan H Ilyas Yakub Painan.

“Dengan kemenangan itu Pes Pessel berada pada posisi 64 piala Indonesia 2018 mendapat tiket untuk bertanding pada babak penyisihan berikutnya, ” ujar Ketua PES Pessel Lisda Hendrajoni kepada Pilarbangsanews lewat pesan aplikasi WhatsAppnya.

Sebelum turun minum anak anak PES Pessel berhasil unggul 2:0 atas tamunya Batang Anai. Namun ketika babak kedua dilanjutkan, 5 menit dibabak kedua ini terjadi kemelut dimulut gawang, tangan salah seorang pemain Pessel menyentuh bola (handsball).

Baca juga;

PES Pessel Bungkam FC Pariaman 2:0 Pada Babak I

Wasit yang memimpin pertandingan menghadiahkan tendangan finalty pada Batang Anai.

Pemain bernomor punggung….. mengeksekusi tendangan funalty itu dengan baik, sehingga kedudukan berubah menjadi 2:1 masih tetap untuk kemenangan PES Pessel.

Pertandingan semakin seru pada babak kedua ini, masing masing kesebelasan saling melalukan serangan namun tak satupun gol tercipta.

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni Dt Bandobasou, yang sengaja buru buru pulang dari pertemuan di Bengkulu untuk menyaksikan dan memberikan dukungan moril bagi pemain PES Pessel. Padahal tadinya Bupati menghadiri acara hal bi halal perantau Bengkulu di Kota Raflesia itu.

Bupati sangat puas dngan hasil yang diciptakan anak anak PES Pessel. Begitu juga istrinya yang dipercaya sebagai Ketua PES Pessel, Lisda Hendrajoni sangat gembira atas kemenangan ini , itu dapat dilihat dari air muka ketua PES Pessel yang cantik ini.

Begitu peluit panjang ditiup wasiat ketua Pessel yang duduk di tribun langsung berlarian turun kebawah ditepi lapangan hijau GOR H Ilyas Yakub, untuk memberikan ucapan selamat atas kemenangan yang diraih anak anaknya (yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *