Pessel

Hari Ke 4 Pencarian Kris Yang Hilang Saat Mancing Di Pantai Pulau Marak Masih Nihil

BATANG KAPEH, PILARBANGSANEWS. COM,-– Sampai hari ke 4 pencarian terhadap Kris (30th), korban yang hilang dilamun ombak (terseret ombak) diperairan Pantai Pulau Marak, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupetan Pesisir Selatan, masih nihil.

Regu pencari dari tim Basarnas Propinsi Sumatera dibantu aparat kepolisian dan beberapa orang warga disana, telah menyusuri semua pantai pantai yang ada pada pulau pulau dikawasan objek wisata Mandeh Tarusan itu, ratusan bahkan telah mendekati seribuan Mil pelayaran laut ditelusuri namun korban masih jua belum berhasil ditemukan.

Nahkoda Kapal KN SAR Yudhistira.milik Basarnas Propinsi Sumbar, Andri Wanto, menjawab Pilarbangasanews.com lewat pesan WhatsAppnya, mengatakan, regu pencari bahkan juga telah melakukan penyelaman pada titik titik tertentu, namun juga nihil hasilnya.

Besok siang akan kami lakukan pencarian kembali, sebab sesuai dengan SOPnya terhadap musibah seperti yang dialami Kris, Basarnas akan melakukan upaya pencarian selama 7 hari.

.

“Jika korban yang dicari tidak bertemu, pencarian dihentikan sementara, namun jika nanti ditemukan oleh pihak lain, kita akan turun segera untuk melakukan evakuasi jika diinformasikan,” kata Andri.

Sementara itu Kapolsek Tarusan , AKP Sumardi kepada Pilarbangsanews.com, juga menyebutkan pihaknya akan terus membackup Basarnas dalam melakukan pencarian terhadap korban Kris.

Baca juga;

Sampai Hari 3 Kris Korban Hilang Dilamun Ombak Masih Dicari


.
“Kita berharap besok korban bisa ditemukan baik dalam keadaan meninggal maupun hidup akan segara kita informasi kepada pihak keluarga,” kata AKP Sumardi. (YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *