Jawa Timur

Kopda Agung Eko Disela Kesibukannya Dalam Kegiatan TMMD, Juga Ngajar Ngaji

Madiun, Pilarbangsanews. Com,– Disela-sela kesibukan sebagai prajurit TNI yang sedang melaksanakan TMMD ke – 102 Kodim 0803 / Madiun, waktu senggang dimanfaat untuk mengajar Mengaji, ini yang yang dilakukan oleh anggota TNI Kopda Agung Eko Anggota Yonko 463 Paskhas Lanud Iswahjudi yang tergabung dalam satgas TMMD 102.

Setiap hari menjelang pukul 17.30 wib Kopda Agung Eko makan menuju ke Masjid Nurul Hidayah untuk melaksanakan shalat Maghrib berjamaah, kemudian melanjutkan mengajar ngaji anak-anak Dusun Butuh, Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Senin (23/7/2018).

Takmir Masjid Nurul Hidayah Ustad Pujud menyampaikan saya sangat senang dan terimakasih, karena sangat membantu anak-anak dalam belajar mengaji yang selama ini dilakukan oleh TNI yang sedang melakukan tugas TMMD di Desa Kami.

“Salah satu anggota TNI yang mengajar anak-anak yaitu Bapak Agung Eko dari satgas TMMD, ini adalah satu bagian dari anggota satgas TMMD dengan masyarakat, kegiatan ini sangat dapat digunakan untuk anak-anak kami,” ucapnya.

Suasana anak-anak mengaji terlihat serius dan bersemangat seperti cara membaca iqra ‘dan Al quran dengan baik dan benar. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *