Jabar

Sat Narkoba Polres Majalengka Sosialisasi Bahaya Narkoba

Majalengka, pilarbangsanews.com – Satuan Narkoba Polres Majalengka memberikan penyuluhan kepada sekelompok TPPNBM (Tim Pencegahan dan Penanggulangan Napza Berbasis Masyarakat di Aula LBK Majalengka tepatnya di Jln. Cigasong – Rajagaluh Desa Simpeureum Kecamatan Cigaaong Kabupaten Majalengka, Rabu (25/7/2018).

Dalam rangka memberikan perlindungan kepada masyarakat dari ancaman penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkotika dan Pencegahan Bahaya Narkotika di Kabupaten Majalengka Tahun 2018, yang diikuti oleh TPPNBM (Tim Pencegahan dan Penanggulangan Napza Berbasis Masyarakat di Kabupaten Majalengka.

Hadir Dalam acara tersebut Kepala Dinas Provinsi, Kepala Dinas Kabupaten Majalengka, Kasat Narkoba Polres Majalengka beserta Anggota, dan Sekelompok TPPNBM (Tim Pencegahan dan Penanggulangan Napza Berbasis Masyarakat Kabupaten Majalengka.

Sosialiasi Narkotika mrlalui Kegiatan Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya (Napza) di Kabupaten Majalengka pada kegiatan rehabilitasi sosial korban narkotika di luar balai tahun anggaran 2018.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Ahmad Nasori, mengenalkan jenis-jenis Narkotika serta menyampaikan materi Pola Edar dan Perkembangan dan Peredaran Gelap Narkotika di Kabupaten Majalengka.

Selain itu Kasat Natkoba juga menyampikan diharapkan agar dapat memahami berbagai jenis Narkoba beserta golongannya sehingga mampu untuk mencegah dan juga merenungi bahwa mengkonsumsi narkoba itu berbahaya dan tidak berguna bagi kesehatan tubuh. “Mari kita bersama-sama memberantas Narkoba karena Narkoba adalah musuh nyata bangsa Indonesia,” Ajak Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *