Dharmasraya

BUPATI KUKUHKAN IMAM MAHFURI SELAKU CAMAT ASAM JUJUHAN

Dharnasraya, Pilarbangsanews. Com -Setelah menunggu lebih dari setengah tahun, akhirnya Kecamatan Asam Jujuhan mempunyai pemimpin depenitif. Penantian panjang ini berakhir manakala Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tk Kerajaan dihadapan ratusan masyarakat Asam Jujuhan dan tamu undangan dari seluruh OPD se Kabupaten Dharmasraya, secara resmi melekatkan tanda pangkat dan lencana perak berlogo garuda kuning di pundak dan di dada kiri seragam putih Imam Mahfuri dalam sebuah prosesi pengukuhan, Kamis (26/07). Prosesi semakin lengkap setelah Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya Ny Dewi Sutan Riska turut pula melantik Ny Ayu Imam Mahfuri sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Asam Jujuhan.

“Kami berharap dengan pengukuhan Imam Mahfuri selaku Camat akan semakin meningkatkan kinerja ASN Kecamatan dalam memajukan Kecamatan Asam Jujuhan ke depan”, ujar Bupati dalam sambutannya.

Bupati menjelaskan selain mengukuhkan Imam Mahfuri selaku Camat Asam Jujuhan, dirinya juga telah melengkapi pejabat di struktur organisasi Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jambi itu.

“Ke depan kami tidak ingin lagi mendengar alasan kekurangan ASN Kantor Camat Asam Jujuhan menyebabkan pelayanan pemerintahan tidak maksimal, karena Camat sudah dikukuhkan, pun demikian dengan Sekcam, kasi dan kasubag juga sudah kita penuhi ” lanjutnya.

Selain mengingatkan Camat dan para perangkatnya, Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat setempat mendukung program kerja Camat dalam membangun Asam Jujuhan. Karena menurut beliau kemajuan tidak akan diperoleh tanpa adanya dukungan dari semua pihak.

“Mari kita dukung program kerja beliau selaku pimimpin kecamatan, dengan dukungan kita semua mudah-mudahan Asam Jujuhan semakin hari semakin baik lagi hendaknya”, ajak Bupati.

Dalam kesempatan itu juga sekali lagi Bupati juga mengungkapkan komitmennya dalam membangun Kecamatan Asam Jujuhan, di mana kue pembangunan terus dialokasikan untuk kepentingan masyarakat di wilayah itu secara kontinyu. Jika tahun lalu jalan hitam sudah sampai di depan Kantor Camat, maka tahun ini setidaknya Rp. 2,5 Miliar dialokasikan khusus untuk pengembangan fasilitas Puskesmas Sungai Limau.

Sementara itu Camat Imam Mahfuri dalam pidato pengukuhannya menyampaikan harapan dukungan dari seluruh komponen masyarakat Asam Jujuhan dalam memimpin kecamatan yang baru berdiri Sembilan tahun itu. Karena menurutnya dukungan itu merupakan energi positif baginya dalam mengupayakan kue pembangunan ke depan.

“Selain memaksimalkan pelayanan pemerintahan, sejalan dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya, prioritas kerja kami adalah mengupayakan infrastuktur Kecamatan Asam Jujuhan agar semakin baik dari tahun ke tahun, oleh karena itu dukungan seluruh komponen masyarakat sangat kami harapkan untuk mewujudkan hal itu”, jelas Imam.

Imam Mahfuri selama satu setengah tahun ini adalah Sekretaris Kecamatan Asam Jujuhan yang juga merangkap Pelaksana Tugas Camat. Pengukuhan ini merupakan lanjutan dari pelantikan Imam selaku pejabat administrator pada Selasa lalu (Rjl/Am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *