Sumatera Utara

2 Orang Resedivis Mencuri Pada 11 Lokasi, Didor…!

Sunggal, Pilarbangsanews.com – Polsek Sunggal telah berhasil menangkap 2 orang Resedivis yang sering beraksi dan berhasil membawa kabur hasil curiannya pada 11 lokasi di Sunggal, Kotamadya Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Penangkapan tersangka berhasil, setelah polisi menerima laporan pengaduan masyarakat yg datang ke Polsek Sunggal tentang sepeda motornya yang hilang. Lalu tim Polsek Sunggal dipimpin, Iptu Budiman dan Sunggal 72 Ipda japri melakukan penyelidikan kelapangan, kemudian dari hasil penyelidikan tim mendapatkan identitas pelaku yang di duga kuat sering melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor.

Tim kemudian mencari keberadaan yg di duga pelaku, saat tim berada di dekat Mangirim Pondok, tim melihat melihat kedua terduga pelaku sedang melintas dari Mencirim Pondok menuju keluar Mencirim Pondok.

Langsung dilakukan pencegatan dan penangkapan terhadap kedua tersangka saat melintas di kebun tebu Pasar IV Sei Mencirim, Sunggal DS (28/07/18) pkl 18.00 wib.

Tersangka S mencoba melarikan diri dan mengancam petugas dengan kunci T, akibtanya petugas terpaksa melumpuhkan kedua tersangka dengan melakukan tindakan yg tegas dan terukur.

Setelah diperiksa, dari kedua pelaku ditemukan 2 buah kunci pembuka katup kunci dan 1 buah anak kunci T serta 1 plastik paket sabu-sabu.

Ke dua tersangka A dan N bersama barang bukti diamankan di Polsek setelah sebelumnya keduanya dibawa ke rumah sakit atas luka tembak yang diderita.

Berdasarkan pengakuan kedua tersangka, untuk sementara ini baru mengakui ada 11 lokasi yang telah mereka curi, berikut data ke 11 lokasi tersebut

1.JL Sei Mencirim Pasar IV di kebun tebu dengan hasil 1 unit sp motor honda supra x

2:jl Johar di Perumahan Johar II, dengan hasil Sp motor beat putih

3.jl Johar Perumahan Sapta Marga, dengan hasil 1 unit beat merah

4.jl Johar Perumahan Johar II
hasil Vario 125 warna hitam.

5.jl Johar Perumahan Johar II
hasil Vario puti

6.Perumahan Sapta Marga jl Johar Sungal dengan hasil honda spacy merah.

7.Perumahan Sapta Marga jl johar, dengan hasil jupiter mx dan beat.

8.Perumahan Johar Sei Mencirim dengan hasil 1 beat orange

9.Perumahan Johar II Sei Mencirim, dengan hasil Mio Soul.

10.Pasar V Sekolah Negri 3 Kecamatan Kutalimbaru, dengan hasil Mio Soul Hitam Hijau.

11.Pasar V Sekolah Negri 3 Kecamatan Kutalimbaru, dengan hasil Beat Biru Putih.(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *