OlahragaPadang

SMAN 6 Padang Juara Futsal Setelah Tundukkan SMA Adabiah 4 : 2

PADANG, PILARBANGSANEWS. COM,–Turnamen futsal yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Kosgoro 1957 Sumatera Barat berakhir tadi malam, Minggu (29/07). Kejuaraan futsal antar SMA yang diikuti 16 klub itu di menangkan oleh SMA negeri 6 setelah menundukan SMA Adabiah dengan skor 4-2.

Dalam babak final semalam yang berlangsung di Rhafely, Balai Baru itu disaksikan langsung oleh ketua PDK Kosgoro 1957 Sumbar Weno Aulia Durin, Sekretaris Zulkenedi Said dan Bendahara Kosgoro Hendra Yoslan. Termasuk pula ketua dewan pertimbangan organisasi Syawir Taher dan pengurus lainnya, Rita Syawir.

Weno Aulia Durin dalam keterangannya memberikan apresiasi kepada Hima Kosgoro 1957 yang telah mampu dan sukses menggelar turnamen tersebut. Kendati baru terbentuk, namun Hima Kosgoro mampu eksis dan aktif.

Kejuaraan tersebut, sambung Weno merupakan kegiatan yang positif. Sebab dengan seringnya menggelar kegiatan serupa akan mampu menghindari pelajar dari kenakalan remaja, narkoba dan prilaku negatif lainnya.

“Kami dari para pengurus Kosgoro 1957 Sumbar akan terus mendorong dan menyupport kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh Hima Kosgoro,” ucap Weno Aulia Durin.

Zulkenedi Said juga mengatakan haal yang sama. Dia optimis Hima Kosgoro 1957 Sumbar mampu memberikan kontribusi bagi organisasi dan masyarakat. Zulkenedi juga yakin bahwa nantinya akan lahir calon pemimpin-pemimpin muda yang berkarakter dari berbagai latar belakang.

“Kita berikan apresiasi kepada Hima Kosgoro 1957 karena selalu aktif dan eksis dalam mengenalkan dan membangun organisasi. Semoga kedepan lebih baik lagi,” harap Zulkenedi.(jaf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *