Bukittinggi

JUM’AT SEDEKAH POLRES BUKITTINGGI (10/8/2018)

BUKITTINGGI, PILARBANGSANEWS. COM.– Ditengah kesibukan dalam tugas sehari – hari program unggulan Jumat Sedekah yang dicanangkan oleh Kapolres Bukittinggi tetap berlanjut serta dilaksanakan dengan penuh semangat, kegiatan itu kembali dibuktikan pada hari Jumat (10/8/2018) pukul 09.00 wib dilaksanakan Jumat Sedekah.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melalui Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP Reddy Triananto, SH.MH menjelaskan, untuk hari ini Polres Bukittinggi melalui Sat Binmas melaksanakan Jumat Sedekah di Nagari Batagak Polsek Banuhampu memberikan bantuan berupa sembako dan diserahkan langsung oleh KBO Sat Binmas Ipda Sulaiman Pane, Kanit Binpolmas Ipda Zulkarnaen, Kanit Bintibmas Ipda Hendriyeni, Panit Binmas Polsek Banuhampu Ipda Darniyus dan Kanit Binkamsa Aiptu F.sirait serta Bhabinkamtibmas Nagari Batagak Aiptu Hendra.

AKP Reddy Triananto, SH.MH menambahkan kegiatan Jumat Sedekah ini dilakukan secara rutin setiap hari Jumat setiap minggunya oleh Polres Bukittinggi dan jajarannya untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi, demikian Kasat Binmas mengakhirinya.(stj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *