Olahraga

Polres Gresik Bersama Fokompimda Lakukan Olahraga Bersama

Gresik – Kepolisian Resor (Polres) Gresik melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan forkopimda (forum koordinasi pimpinan daerah) Kabupaten Gresik hari jumat (1/08/2018) pukul 08.00 WIB di Stadion SOR (Sarana Olah Raga) Petrokimia Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, mengatakan, kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan oleh Polres Gresik hari ini dalam rangka silaturahmi guna menjalin sinergitas dan mesukseskan jalan nya ASEAN Games.

“Kegiatan olahraga dimulai dengan pelaksanaan senam aerobik bersama yang diikuti oleh semua peserta, kemudian senam BMW (bergerak melayani warga) dan dilanjutkan dengan pertandingan bola voli, futsal, tenis meja, badminton dan tenis lapangan,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan, pada pelaksanaan pertandingan yang diadakan oleh Polres Gresik tiap regu wajib beranggotakan gabungan dari Pemda Kabupaten Gresik, Pemda Kabupaten Gresik, TNI dan Personel Polres Gresik karena yang dicari bukan sebuah kemenangan tetapi kebersamaan antar instansi yang ada di wilayah hukum Polres Gresik sehingga sinergitas yang sudah terjalin semakin erat dan kokoh.

Tampak hadir dalam kegiatan olahraga bersama Kapolres Gresik beserta PJU, Kapolsek dan personel Polres Gresik, Bupati Gresik Hj. Winarti, Wakil Bupati Gresik Umar Ahmad, Dandim 0713 Gresik Letkol Arm Kus Fiandar dan pejabat tinggi pratama yang ada di Pemda Kab. Gresik. (Heri/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *