Pekanbaru

Kapolres Pekanbaru Ajak Redaktur Pilarbangsanews “One BY One”

BATANG KAPEH,
PILARBANGSANEWS. COM,– Wow…., betul betul bernyali Kapolresta Pekanbaru ini, barusan saya di SMS, dia ngajak saya One by One (satu lawan satu).

Tantangan itu disampaikan Kombespol Susanto lewat pesan WhatsAppnya terkait dengan tulisan saya yang berjudul Kapolresta Pekanbaru Tertidur Di Trotoar Bandara Sutan Kasim Pekanbaru.

Dalam tulisan itu saya memang menantang Kombespol Susanto, berani gak dia telp saya. E…, bukan marah lagi rupanya dia, malahan nantang saya One by One.

“Ayo Uda…, kalau berani datang ke Pakanbaru, Dimana Uda nginap akan saya samperin, kita One by one aja,” katanya.

Anda kaget membaca tulisan saya diatas ?

Jangan kaget dulu, jangan mikirnya macam macam, baca dulu tulisan ini sampai selesai, setelah dibaca baru, baru dipahami, setelah paham silahkan masing masing berkomentar dalam hati saja.

Bukan anda saja, kita termasuk saya juga, sering hanya pintarnya membaca, tapi kurang pintar memaknai apalagi memahaminya, sehingga jadi salah respon.

Maksud One by One itu bukan ngajak berantem, tapi ngajak makan di Resto & Rumah Makan di Pakanbaru.

Kata Kombespol Susanto, jika sudah ketemuan dia akan menyuruh saya untuk milih di Restoran mana yang disukai, Minang, Sunda Jawa atau Chinese atau Jepang juga ada di Kota Lancang Kuning ini.

Baca juga;

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto Tertidur Di Trotoar Bandara Sutan Kasim?

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto Tertidur Di Trotoar Bandara Sutan Kasim?

“Sejujurnya saya membutuhkan saudara saya yang mungkin bisa membantu menjaga nama baik. Bukan saya anti koreksi..saya manusia biasa juga bang.. terimakasih atas beritanya bang… itu tulus berarti bang…Mksh bang atas tulisan abang ” tulis Kapolres mengawali pesan WhatsAppnya.

Wow….., gak nyangka saya akan pak Kapolres jawab secepat ini, tadinya saya meramalkan mungkin agak sehari dua hari baru dibalas, e tau tau balasnya cepat ya, Mksh..,Mksh ya Pak Kapolres, ” Jawab saya.

“Ow ya, jangan panggil Abang ke saya, panggil Uda saja,”

‘Siap Uda…,’ jawabnya.

Suasana kini telah cair, tentu untuk seterusnya SMS saya tak akan didiamin lagi oleh Kapolresta jika saya butuh konfirmasi darinya
Alhamdulillah…..

(Yuharzi Yunus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *