Dharmasraya

Bupati Dharmasraya Berdayakan Wartawan, PWI Jambi Beri Plakat Penghargaan

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – PWI Jambi, Kamis(30/8) berikan plakat penghargaan untuk Bupati Dharmasraya Sutan Riska atas kepedulian Pemkab Dharmasraya dalam meningkatkan profesionalisme wartawan dibidang jurnalistik.

Plakat penghargaan diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Kesra PWI Jambi HR. Ridwan Agus Dpt, melalui Kabag Humas Pemkab Dharmasraya Arwenta Sinaro di Kantor PWI Jambi saat kunjungan studi banding dan sharing imformasi wartawan Dharmasraya ke PWI Jambi.

” Kami sangat mensuport kebijakan pemkab Dharmasraya dalam memberdayakan insan pers yang ada di Dharmaaraya melalui kegiatan studi banding dan sharing informasi seperti yang dilakukan saat ini, guna meningkatkan profesionalime insan pers yang ada di Dharmasraya dalam bidang junalistik, ” ucap HR. Ridwan Agus Dpt, saat penyerahan plakat penghargaan dari PWI Jambi.

Plakat penghargaan diterima oleh Kabag Humas Pemkab Dharmasraya Arwenta Sinaro disaksikan oleh 11 wartawan Dharmasraya yang sedang melakukan studi banding dan sharing imformasi ke PWI Jambi.

” Kedepannya kita juga berencana akan membuat kegiatan pelatihan Jurnalistik dan akan membantu wartawan Dharmasraya dalam mempersiapkan diri menghadapi Uji Kompetensi Wartawan agar menjadi wartawan yang profesionalisme dibidang jurnalistik, ” ungkap Arwenta Sinaro saat menerima plakat penghargaan.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *