Polri

Seleruh Personil Polres Jembrana Mendadak Menjalani Tes Urine

JEMBRANA, PILARBANGSANEWS. COM

Hari ini Senin (3/9) seluruh personil Polres Jembrana dikejutkan dengan adanya panggilan luar biasa ( PLB ), pada panggilan luar biasa tersebut seluruh personil diperintahkan agar berkumpul diLapangan Apel Mako Polres Jembrana, Senin ( 03/9/2018 ). Pukul 13.45 Wita.

Setelah seluruh personil berkumpul pada kesempatan tersebut Waka Polres Jembrana Kompol I Komang Budiartha, S.I.K secara mendadak memerintahkan kepada Urusan Kesehatan Bag Sumda Polres Jembrana untuk melaksanakan tes urine kepada seluruh personil Polres Jembrana.

Tes urine bagi seluruh personil Polres Jembrana yang dilaksanakan secara mendadak tersebut diawasi langsung oleh Waka Polres Jembrana Kompol I Komang Budiartha, S.I.K, yang didampingi Kapala Bagian Operasi Polres Jembrana Kompol M. Didik Wiratmoko, SH, MM, Kasi Propam Polres Jembrana Ipda Kukuh Emanuel, SH, beserta personil Sie Propam Polres Jembrana.

Polres Jembrana laksanakan panggilan luar biasa ( PLB ) guna melatih kesiapan personil Polres Jembrana dalam kecepatan untuk berkumpul bila ada situasi kontijensi atau mendesak, sedangkan tes urine kepada seluruh personil polres Jembrana bertujuan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan oleh personil Polres Jembrana, Ujar Waka Polres Jembrana Kompol I Komang Budiartha, S.I.K.

Lebih lanjut perwira menengah berpangkat satu melati dipundak itu menjelasakan seperti yang kita ketahui bersama bahwa Polda Bali beserta Polres Jajaran Polda Bali, yang di pimpin langsung oleh Kapolda Bali Inspektur Jendral Polisi Dr. Drs. Petrus R. Golose, MM, pada hari Sabtu 1 September 2018 telah melaksanakan Deklarasi Anti Premanisme dan Anti Narkoba guna memberantas aksi permanisme dan peredaran Narkoba di Provinsi Bali.

Guna menindak lanjuti deklarasi tersebut, kami membersihkan peredaran Narkoba di Kab. Jembrana diawali dari Internal Polres Jembrana terlebih dahulu, kami ingin memastikan personil Polres Jembrana bersih dari Narkoba, baik itu sebagai pengedar maupun sebagai pengguna, setelah itu baru kami akan melaksanakan razia keluar, kami juga tidak akan segan – segan memberikan sanksi yang tegas kepada personil Polres Jembrana yang terlibat dalam penyalah gunaan Narkoba. Tegas Kompol I Komang Budiatha, S.I.K.(zed)

( Putra Jembrana Zed )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *