Jambi

Tengkorak Manusia Ditemukan Di Muaro Bungo

Limbur,Pilarbangsanews.com – Masyarakat Dusun Sekar Mengkuang (Sp.6) Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang di gegerkan penemuan sosok tengkorak manusia serta tulang benulang yang terpisah-pisah di Kebun Kelapa Sawit Plasma milik warga kelompok J. Senin (03/09)Kemarin.

Awalnya mayat tersebut di temukan oleh warga Desa Sekar Mengkuang (Sp.6) yang sedang memanen buah kelapa sawit, mencium aroma bau yang tidak sedap tapi bau tersebut tidak terlalu menyengat.

Dengan mencium bau itu membuat warga bernama EDI beserta temannya yang sedang memanen buah kelapa sawit menjadi penasaran, setelah di lihat ketemulah tulang benulang berserakan dan saudara EDI bersama temannya terus berjalan ketemu tengkorak kepala manusia.

Dengan kejadian ini saudara EDI bersama temannya lansung melaporkan kepada Datuk Rio Desa Sekar Mengkuang (Sp.6) memberikan keterangan.

Spontan Datuk Rio lansung menghubungi pihak Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang setelah di hubungi saudara EDI bersama temannya serta Datuk Rio menunggu pihak Kapolsek Limbur di kantor Kepala Desa untuk bersama-sama ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Waktu kita sedang manen ketemulah tulang benulang berserakan dan kita pun juga penasaran dan kita juga tidak tau itu tulang apa terus kita jalan ketemu lagi kepala tengkorak manusia, melihat peristiwa ini saya bersama teman-teman lansung melaporkan kepada Datuk Rio,”Ujar warga bernama EDI warga sekar mengkuang sp.6.

Untuk barang bukti pada kejadian tesebut terdapat pakaian celana terening warna hitam dengan lis celana warna merah.

Sementara Rio Dusun Sekar Mengkuang saat di konfirmasi membenarkan kejadian ini, bahwa iya mendapatkan laporan dari warga bahwa menemukan tengkorak manusia di kebun sawit.

“Kita mendapat informasi dari warga kita lansung menghubungi memberitahukan kepada pihak Kapolsek Limbur dan kita menunggu pihak Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang di Kantor Desa untuk bersama-sama ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) ujarnya Datuk Rio Desa Sekar Mengkuang ( Sp.6 ) Syafwan Idris.

Selain itu Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang Ipda Adha Fristanto, SH. saat di informasi juga membenarkan kejadian ini.

“Ya tadi ada Datuk Rio menghubungi kita memberikan informasi bahwa ada warga yang sedang memanen buah kelapa sawit di plasma milik warga di kelompok J sungai pelabu, mereka menemukan kepala tengkorak dan tulang benulang yang terpisah-pisah, dan kita bersama- sama ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP ), untuk sementara identitasnya belom di ketahui oleh pihak Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang sekarang masih dalam penyelidikan,” pungkas Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang. Ipda Adha Fristanto. SH.

Untuk barang bukti tersebut di serahkan ke Polres Bungo dan untuk tulang benulang di otopsi di Rumah Sakit Umum H. Hanafie Muara Bungo (rjl/azh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *