Kalimantan

Jelang TMMD Babinsa Komsos dengan Warga

Malinau, Pilarbangsanews.com – Ini yang dilakukan para Babinsa Koramil 0910 – 03 Malinau kota di sela-sela kesibukannya sebagai Bintara pembina desa melaksanakan silaturahmi ke rumah warga Binaannya senin (15/10/18).

”Sesibuk apapun saya selalu mencari kesempatan untuk melakukan Komunikas Sosial (Komsos) dengan warga desa sasaran. Dengan cara itu kami banyak mendapat masukan, saran dari warga demi sempurnanya pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan pada hari rabu 17 Oktober 2018 ,” ungkap Babinsa Sertu Martin di desa binaannya Desa Kaliamok Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.

Tidak ketinggalan Sertu Martin juga menyambangi para warga yang rumahnya ditempati pasukan anggota Satgas TMMD 103 Wiltas Kodim 0910 Malinau guna meninjau kesiapan tempat yang nantinya akan digunakan.

Untuk saat ini menjelang pembukaan TMMD ke 103 Wiltas Kodim 0910 Malinau kita harus memberikan masukan kepada warga tentang apa yang di maksud dengan TMMD dimana kegiatan tersebut harus adanya kerjasama antara TNI dan warga dalam membangun kegiatan baik kegiatan fisik maupun non fisik. Pungkas Sertu Martin.(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *