Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru

Polresta Pekanbaru Bagi Bagi Nasi Bungkus

PEKANBARU,PILARBANGSANEWS. COM,– Ketika yang lain belum kepikir, Polresta Pekanbaru telah memulai. Jangan tanya soal dari mana sumber dananya, yang jelas Tim Jumat Barokah, pada Jumat pagi (26/10) bagi bagi nasi bungkus kepada Juru Parkir di sepanjang jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.

Mendapat perlakuan yang humanis dari Polisi dan PNS dilingkungan Polresta Pekanbaru, juru Parkir (Jukir) seakan kurang yakin, biasanya polisi itu kerjanya nyetop mobil atau sepeda motor dijalan, kasih tilang bagi yang melanggar atau bagi yang tidak lengkap surat surat kenderaan, syukur syukur bisa berdamai, tapi kali ini, didepan mata mereka justru polisi membagi bagikan nasi bungkus gratis. Dan mereka kebagian sebungkus nasi secara cuma cuma (gratis).

Bukan hanya tukang parkir para peminta minta pun mendapat jatah dari personil yang membagi bagikan.

Para juru parkir pun tampak tersenyum riang sembari mengucapkan terima kasih pada pak polisi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK menyebutkan, bentuk kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bagian dari kegiatan Jumat Barokah.

“Kali ini, staf Sium dari Polri dan PNS turun langsung ke jalan memberikan gratis nasi bungkus kepada juru parkir sebanyak 20 bungkus,” kata AKBP Edy, Jumat siang (26/10/2018).

Sambung Wakapolresta, pembagian tersebut sebagai wujud rasa peduli dan berbagi Polri kepada masyarakat.

“Semoga barokah apa yang kami berikan. Indahnya Peduli dan Berbagi kita dengan sesama,” terang AKBP Edy. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *