Sumatera Utara

Babinkamtibmas Aipda Feri Sigalingging Bangun Rumah “Energi Kasih” Untuk Anak Difabel di Desa Sitinjo

Sidikalang, Pilarbangsanews.com – Banyak kegiatan yang dapat dibuat oleh seorang Babinkamtibmas, yang penting mau, dan tidak perlu mengeluarkan duit pribadi. Ide yang bernaspun sebenarnya bisa jadi uang dan akan banyak membantu kalau program yang ditawarkan benar benar diyakini orang membawa banyak manfaatnya. Contoh saja personil Bhabinkamtibmas Wilkum Polsek Sidikalang Kota, Aipda Feri Sigalingging, SH melaksanakan kegiatan Perduli terhadap anak difabel (penyandang cacat) di Desa binaannya dengan cara membuat rumah energi kasih di Kec. Sitinjo kab. Dairi.

Rumah energi kasih ini dibuat Aipda Feri Sigalingging, SH melihat dan mengingat adanya sekitar 12 anak penyandang cacat fisik dan keterbelakangan mental yang ada di desa binaannya.

Program yang kini sedang diupayakan oleh Feri Sigalingging mendapat dukungan dari Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K. Ya…, kenapa tidak? Anak buah dari Kapolres Dairi membuat Rumah Energi dihadapkan nantinya dapat dijadikan sebagai wadah bagi mereka yang mau mengulurkan tangan, berbagi rezeki sekaligus untuk memberikan keahlian dan keterampilan khusus yang mungkin dapat bermanfaat untuk anak penyandang cacat fisik dan mental yang ada di desa binaannya.

Diawal rencana kegiatan pembuatan Rumah Energi kasih Aipda Feri Sigalingging, SH menghadirkan Lima anak Penyandang cacat yang pada Saat itu didampingi oleh pihak Keluarganya.

Baik perangkat desa maupun warga masyarakat sekitar mendukung dan memberikan apresiasi atas niat baik dan tulus dari Aipda Feri Sigalingging,SH yang mau perduli dengan anak-anak penyandang cacat di desa binaannya.(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *