Dharmasraya

Camat Dan Wali nagari Tinjau Jembatan Gantung Baru Di Padukuan

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com,–Camat Koto Salak, Kubupaten Dharmasraya, Sarbaini Chan.SE didampingi Wali Nagari Padukuan Sice. S. Sos melakukan Peninjauan lapangan jembatan Gantung Sungai Batang Siat, yang terletak di Jorong Padukuan, Nagari Padukuan, Kecamatan Koto Salak–Dharmasraya, Rabu (31/10).

Jembatan itu menghubungkan Nagari Padukuan dengan Nagari Koto Salak, panjang 120 Meter, lebar dua (2) Meter. Waktu Pelaksana 120 Hari Kalender dan Sumber Dana APBN 2018 tersebut.

Camat Koto Salak Sarbaini Chan. SE menyampaikan, Jembatan Gantung tersebut tidak hanya sebagai Penghubung Nagari Padukuan dengan Nagari Koto salak saja, tapi juga jembatan ini terletak di Area Destinasi Wisata Air Selaju Sampan Nagari Padukuan. Untuk itu Camat Koto salak Meminta ke pihak Pelaksana (Pemborong) memasang Gambar Jembatan tersebut di Base Camp. Agar Masyarakat juga bisa melihat bagai mana bentuk dan rupa dari Jembatan Gantung yang sedang dalam tahap pengerjaan tersebut.

“Kita minta juga agar Gambar Jembatan ini dapat di pasang di lokasi, Guna agar masyarakat bisa melihat Bentuk jembatan ini. Sebab jembatan ini tidak hanya Penghubung Nagari Padukuan dan Koto Salak saja, tapi Jembatan ini juga dapat memperindah lokasi Destinasi Wisata Air yang terdapat di Nagari Padukuan ini,” tutur camat.

Hal senada juga di sampaikan oleh Wali Nagari Padukuan. Sice. S. Sos. Menurut wali nagari dengan dibangunnya Jembatan Gantung di lokasi wisata selaju sampan yang terletak di jorong padukuan ini menjadi salah satu alternatif penghubung Nagari Padukuan dengan Nagari Koto Salak. Selain indah dan mempercantik lokasi even tahunan selaju sampan tersebut juga dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung dan dapat menikmati juga sebagai ajang tempat refresing keluarga di Sungai Batang Siat ini,” pungkasnya.(Raffy Nusantara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *