Dharmasraya

Azkia Sang Pengibar Bendera MTQ, Meski Sepatu Terlepas Langkahnya Tetap Tegap

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Meski sepatunya terlepas Azkia Tunisak siswa kelas I SMA 1 IX Koto, tetap fokus dan konsentrasi tak pecah dalam menunaikan tugasnya sebagai pengibar bendera MTQ ke X Dharmasraya di Kecamatan IX Koto.

Disaat ribuan mata menatap pada pasukan pengibar bendera, tiba tiba saja sepatu Azkia Tunisak terlepas dari kakinya yang tengah melangkah tegap saat petugas pengibar bendera MTQ itu mendekat ke tiang bendera.

Walaupun terlepas, namun Azkia Tunisak tetap menjaga kekompakan gerak langkahnya sampai tugas pengibaran bendera tuntas diselesaikan.

Azkia Tunisak tetap tenang, padahal posisinya tepat didepan tribun kehormatan yang dihadiri Bupati Dharmasraya dan petinggi Kabupaten Dharmasraya lainnya.

Melihat lepasnya sepatu Azkia Tunisak, ribuan penonton yang menyaksikan semula ingin tertawa, tapi karena kemelut itu tak mempengaruhi Azkia, yang menyaksikan memujinya dan bangga pada azkia Tunisak, dia mampu bertindak seolah olah tak terjadi apa apa dengan sepatunya.

“Saya shock juga saat itu, namun saya tetap berusaha tenang dan bertekad tuntaskan tugas saya,” ucap Azkia Tunisak dengan perasaan campur aduk.

Sementara itu saat dikomfirmasikan pada temannya yang juga pengibar bendera MTQ Titin Arlina siswa Kelas II SMA 1 IX Koto tidak tahu sepatu Azkia Tunisak terlepas.

Dengan mental bajanya Azkia Tunisak berhasil jaga nama baik Kecamatannya IX Koto yang jadi tuan rumah MTQ ke 10 Dharmasraya dihari pembukaan.( rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *