Dharmasraya

Jokowi-Ma’ruf 60 Persen Menang Di Dharmasraya

DHARMASRAYA, PILARBANGSANEWS.COM,- Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Dharmaaraya Suma Rismanatau yang akrab di panggil pakde Sumo mengajak masyarakat Dharmasraya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilprez 2019 nanti.

Sang pelopor PDI Perjuangan Dharmasraya yang juga sebagai Tim Sukses Jokowi-Ma”ruf bidang relawan serta Tim relawan H. Alex Indra Lukman Caleg DPR RI untuk Dapil 1 Sumbar.

Untuk Kabupaten Dharmasraya Bapilu PDI Perjuangan menargetkan pada Pilpres 2019 nanti, 65 persen suara pemili dimenangkan oleh pasangan nomor urut 01 yaitu pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin.

” Target ini bukan tidak wajar, karena fakta dan realita selama ini sejak kepemimpinan Bupati Dharmasraya Sutan Riska dengan H. Amrizal Dt. Rajo Medan banyaknya mendapat kucuran dana dari pusat untuk pembangunan di Kabupaten Dharmasraya,” ungkap Suma Risman pada awak media ini.

“Program program padat karya yang selama ini banyak dikerjakan, secara langsung banyak rasakan oleh petani di Dharmasraya, mulai dari embung, bantuan alat alat pertanian dan lain lain sebagainya,” sambung pak de Sumo ini.

” Ditambah lagi tingginya perhatian salah seorang anggota DPR RI dari PDI perjuangan Alex Indra Lukman yang begitu gigih memperjuangkan dana aspirasinya untuk kabupaten bumi mekar ini, ” pungkasnya. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *